Jumat, 29 Oktober 2010

Solusi Cara Cepat Mendapatkan Chips Texas Holdem Poker Banyak {18102010}








          Halo teman-teman poker mania. Gimana kabarnya nih penjualan chipsnya? Udah banyak??????W cuma ngingatin nih teman, jangan terlalu serius mainnya, entar dosa loh… hiks hiks..


          Ini ada sedikit info dari ane buat teman-teman yang mau chipsnya tambah banyak tapi gak mau repot bikin fake login, atau masang keylogger di komputer warnet – atau malah komputer teman nih… hayyo ngaku…!!! – seperti yang aya jelasin di postingan sebelumnya.
Beberapa orang mengatakan bahwa cara berikut ini adalah cheat, menurut aya sendiri ini bukanlah sebuah cheat, melainkan sebuah teknik anak SD, kita tau kalau saat pertama kita masuk Zynga Texas Holdem Poker biasanya kita dapat chips yang kabarnya karena kita menang lotere (Kapan taruhannya yah..). Nah dari hal ini teman-teman bisa tebak sendiri apa yang harus dilakuin biar chipsnya bertambah bukan. Benar tuh kata si Jabrik, kembali ke halaman home facebook lalu masuk lagi di zynga poker. Sederhana kan? Tapi ingat, pakai browser opera, soalnya browser mozilla, internet explorer, dan lainnya gak mendukung hal ini terjadi (itu kata temen gue loh… orangnya pintar n cakep)
Intinya :
  • Gunakan browser opera
  • Login ke facebook kamu lalu masuk ke halaman zynga texas holdem poker
  • Tunggu hingga anda dapat pemberitahuan menang lotere, jumlah uang (chips) yang anda dapat, tergantung dari jumlah chips anda sekarang (kayak bunga bank gitu…) So, semakin banyak chips kamu, semakin banyak juga chips yang kamu menangin dari hasil undian lotere.
  • Tekan tombol centang warna hijau itu.
  • Langsung kembali ke halaman home facebook
  • balik lagi ke halaman zynga texas holdem poker dan anda akan mendapatkan chips lagi. Ulangi langkah diatas sampai anda capek. (gue juga udah capek nulisnya nih.. hiks hiks..)
Saya rasa tak ada yang perlu ditanyaka, semua terasa jelas. Bukan begitu..? ^^,


Percepat Koneksi Firefox With Fasterfox !!!

 Saya yakin sebagian besar pengguna internet termasuk saya pasti menggunakan browser Mozilla Firefox. Dengan menggunakan trik ini akan sangat membantu sekali bagi browser untuk memanfaatkan bandwith yang anda gunakan secara optimal sehingga browsing atau loading website menjadi lebih cepat.

Berikut cara mempercepat kinerja Firefox :
1. Pada Address Bar. Anda harus mengetik “about:config” lalu jalankan dengan cara menekan Enter
2. Cari ke bawah tulisan “browser.tabs.showSingleWindowsModePrefs ”, lalu atur settingannya menjadi True
3. Cari lagi tulisan “network.http.pipelining”, lalu atur settingannya menjadi True.
4. Cari lagi tulisan “network.http.pipelining.maxrequests&rdq uo;, lalu ubah angkanya yang muncul di Pop-up menjadi 60, lalu Enter (OK).
5. Lalu tutup atau restart Firefox Anda kemudian nikmati hasilnya.
6. Cara lain adalah dengan menggunakan add-on yang terdapat pada Firefox, namanya “Fasterfox”. Setelah meng-instal, bisa langsung di-restart.

 

Free Download IDM terbaru 6.02 Free edition

idm+(internet+download+manager) IDM Internet Download Manager 6.02

Ok untuk mendapatkan Internet Download Manager 6.02 silakan sahabat klik di sini IDM 6.02 dan untuk software idm terbaru langsung download saja di sini. Oh ya cara menginstalnya seperti biasa jika ada software IDM yg lama gak masalah langsung aja instal dengan Internet Download Manager 6.02 terbaru. Nah untuk penggunaan Software serial IDM 6.02 berikut Silahkan anda letakkan Software crack 6.02.exe Pada Folder C:\Program Files\Internet Download Manager Lalu silahkan buka Software serialnya, Klik Software serial, setelah itu Exit serta restart kompi anda. Ok selamat mencoba

Windows 7 Activation Crack Free Download

Bagi Yang win 7 nya Belum Aktif alias windows is not activated ..
trus minta product key nya ??
SEMUA ITU GAMPANG

mAU tAU SOLUSINYA ??

oWKWKWK..
Nih Gw Kasih Tau caranya .. ^__^
Its Free
nih :
With this tool you can unlock your windows 7 from 30 days to forever!!!
Simply run it after installation of windows 7. Then everything will be genuine. You can even update your fake original windows free from microsoft site.... :D
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar